Sapma PP Tebing Tinggi, Bantu Kajari Kawal Pembangunan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Bertemu dengan Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tebing Tinggi satuan siswa, pelajar & mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kota Tebing Tinggi berdikusi soal pembangunan Kota Tebing Tinggi, serta persoalan maraknya narkoba yang menjadi musuh pemuda pancasila dan menerima masukan soal hukum dari Kajari baru Mustaqpirin.

Ketua SAPMA Pemuda Pancasila menyampaikan siap membantu Kajari mengawal anggaran pembangunan Kota Tebing Tinggi yang mana banyak terdapat oknum-oknum di lingkungan Pemko Tebing Tinggi yang ingin memperkaya diri sendiri dengan merugikan keuangan negara.

“Kami siap membantu Kajari dalam hal apapun agar kedepan tidak ada lagi oknum-oknum di lingkungan Pemko Tebing Tinggi yang bermain-main dengan anggaran, yang seperti kita ketahui bersama bahwa ada beberapa OPD yang coba ingin memperkaya diri sendiri dan juga merugikan negara, kedepan kami juga membentu tim khusus untuk mengawasi pembangunan Kota Tebing Tinggi agar tidak ada lagi kerugian negara yang ditimbulkan oleh oknum-oknum di lingkungan Pemko Tebing Tinggi,” ujar Febby selaku ketua SAPMA PP Tebing Tinggi, Selasa (4/2/2020).

Sementara itu, Kajari Kota Tebing Tinggi Mustaqpirin menyambut baik kedatangan pengurus SAPMA PP Tebing Tinggi dan berterima kasih telah siap membantu program pemerintah pusat dalam memerangi korupsi dan narkoba.

“Kami berterima kasih karena adik-adik dari SAPMA pemuda pancasila ini mau membantu program-program yang akan kami jalani kedepan, baik itu kasus korupsi maupun narkoba yang memeang sudah merajalela dan menjadi musuh kita bersama. Serta juga dapat memantau kinerja saya selama di Tebing Tinggi dan memberi masukan agar kedepan bisa lebih baik lagi, serta tidak saling menyalahkan tanpa solusi. Saya juga berharap buat anak muda agar mampu menjadi paku yang dipukul terus menurus mampu menancap dengan baik, agar mereka dapat belajar dari alam,” ucap Mutaqpirin selaku Kajari Tebing Tinggi.

- Advertisement -

Berita Terkini