Bupati Tapteng Sambut Kedatangan Kepala Staff Kepresidenan RI

Breaking News

- Advertisement -
TAPTENG | Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul, sambut kedatangan Kepala Staff Kepresidenan Republik Indonesia (KSP) Jend TNI (Purn) Moeldoko dan rombongan, Minggu (8/12/2019), di Bandara Dr Ferdinand Lumbantobing Pinangsori.
Bupati Tapanuli Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani temu ramah dan menjamu makan siang Jend TNI (Purn) Moeldoko dan rombongan. Kemudian Bupati Tapteng ikut bersama Jend TNI (Purn) Moeldoko dan rombongan ke Kota Padangsidempuan.
Di Paluta, Jend TNI (Purn) Moeldoko dan rombongan akan melakukan ziarah dan meresmikan Tugu Oppu Namora Sende Hasibuan.
Selanjutnya, Jend TNI (Purn) Moeldoko dan rombongan melakukan lawatan ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina) untuk meletakkan Batu Pertama dan menandatangani Prasasti Tugu Jenderal Besar Abdul Haris Nasution, menandatangani Prasasti Peresmian Penyambungan Arus Listrik dari PT.SMGP ke Gardu Induk PT.PLN (Persero), menandatangani Prasasti Pembangunan Moeldoko Islamic Center, dan Sekolah Anak Yatim Piatu di Puncak Muhasabah.
Kemudian pada Minggu malam (08/12/2019), Jend TNI (Purn) Moeldoko dan rombongan akan dijamu di Rumah Dinas Bupati Madina dilanjut acara di Gedung Serba Guna Kabupaten Mandailing Natal (Madina).
Turut dalam rombongan KSP Jend TNI (Purn) Moeldoko, yaitu Koesni Hardiningsih, Usman Hasibuan, Rahmad Hasibuan, Leonardi, Maslan Lubis, Miswar Lubis, Masda Leni Nasution, Marhayani Polem, Edi Prayitno, Arif Rahman, Hary Lotung Siregar, Suparjianto, dan Husni Hasibuan. (Supriadi)
- Advertisement -

Berita Terkini