Diduga Sesak Napas Kambuh, Seorang Kakek Meregang Nyawa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Warga Jalan Karya, Gang Sukaria, Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, mendadak gempar.

Hal itu disebabkan. Warga menemukan seorang kakek bernama Sularno (68) warga Jalan Karya, Gang Setia, Kelurahan Sei Agul, Kecamtan Medan Barat, meregang nyawa dipinggir jalan tersebut, Sabtu (12/8/2017) sekira pukul 17.00 WIB. Selanjutnya warga melaporkan temuan itu ke Polsek Medan Barat.

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat Iptu Said Husen mengatakan, warga yang pertama kali melihat korban tergeletak di jalan adalah Sabar (74) dan Anif (48), yang kebetulan sedang melintas di TKP. Melihat korban tak sadarkan diri, keduanya lalu melaporkan ke Amri Yusa Damanik (49) selaku kepling dan diteruskan ke Polsek Medan Barat.

“Petugas yang mendapat laporan langsung meluncur ke TKP guna melakukan penyelidikan terhadap korban,”kata Said Husen kepada wartawan, Minggu (13/8/2017).

Di lokasi, sambung Said Husen, petugas melakukan identifikasi dan memeriksa saksi-saksi yang ada di TKP. Hasil keterangan saksi-saksi, awalnya korban berjalan dengan kondisi sempoyongan kemudian terjatuh dan langsung tak sadarkan diri.

“Hasil dari pemeriksaan Tim Identifikasi, ditubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan ataupun tindak pidana lainnya. Hal itu diperkuat oleh keterangan keluarga korban, yang mengatakan korban memiliki sakit sesak nafas,” tandasnya.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepihak keluarga yang sebelumnya telah membuat surat pernyataan, yang menyatakan tidak merasa keberatan dan menerima dengan ikhlas kematian korban. Berita, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini