Apresiasi Pelanggan Premium, Telkomsel – Garuda Teken Mou Layanan Red Carpet

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Untuk semakin memanjakan konsumen, Telkomsel dan PT Garuda Indonesia jalin kerja sama program Red Carpet (Priority).

Kerjasama pelayanan khusus ini ditujukan untuk pelanggan premium yang dimulai dari wilayah Sumatera. Kerja sama itu direalisasikan melalui penandatanganan MoU antara Executive Vice President Telkomsel Area Sumatera Paulus Djatmiko dengan Vice President Garuda Indonesia Wilayah Sumatera Dian Ediono di Graha Merah Putih, Medan, Senin (12/6/2017) sore.

“Pada hari ini kami sudah sama-sama menyepakati untuk melakukan semacam sharing dari program kerja sama antara Garuda dengan Telkomsel,” ujar Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Sumatera Erwin Tanjung.

Kerja sama ini berupa layanan khusus bagi pelanggan Telkomsel yang juga pelanggan Garuda. Layanan Red Carpet pun bisa diperoleh dengan cara menunjukkan status Priority pada aplikasi MyTelkomsel di corporate counter atau sales office Garuda Indonesia.

Layanan ini bisa didapat di sales office Garuda Indonesia di wilayah Sumatra, meliputi Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang dan Lampung. Mereka juga berhak mendapatkan corporate counter check-in di Bandara Kualanamu dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Sebaliknya, pelanggan Garuda Miles Platinum, Business Class dan SkyTeam Elite Plus berhak mendapatkan layanan Red Carpet di kantor layanan Telkomsel, yakni GraPARI Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang dan Lampung. Kerja sama ini menjadi pilot project bagi Telkomsel bekerja sama dengan Garuda dalam layanan pelanggan premium, sebelum menerapkannya secara nasional.

“Ini semacam pilot project kita. Kita akan lihat efektifitasnya seperti apa. Kalau ini nanti menjadi sesuatu yang valueable, yang bermanfaat buat pelanggan, tinggal kita ekspan dalam skala yang lebih besar,” kata Erwin Tanjung.

Sementara itu, Executive Vice President Telkomsel Area Sumatra Paulus Djatmiko menambahkan, kerja sama antara perusahan plat merah itu bukan hal baru. Kerjasama itu pernah dilakukan dengan wujud pembangunan Crew Management System oleh Telkomsel untuk Garuda Indonesia. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini