RUPS PT Dhirga Surya, Pemegang Saham Harus Optimalkan Pengelolaan Aset

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi berharap pemegang saham PT Dhirga Surya dapat mengoptimalkan pengelolaan aset.

Itu disampaikan Tengku Erry saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Dhirga Surya di kantor mereka di Jalan Imam Bonjol Medan, Senin (5/6/2017). Menurutnya, aset-aset PT Dhirga Surya cukup strategis untuk dikelola.

“Diharapkan aset-aset dioptimalkan pengelolaan untuk meningkatkan pendapatan PT Dhirga Surya juga merupakan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemprov Sumut,” ujar Erry.

Pada RUPS itu juga disampaikan tentang rencana kerja tahun depan. Menurut Gubsu perlu ada perbaikan-perbaikan pada program kerja tersebut.

“Kita berikan waktu kepada jajaran manajemen untuk memperbaiki program kerja dan selanjutnya dapat disampaikan kepada pemegang saham,” kata Gubsu Erry.

Dirut PT Dhirga Surya Cahyo Pramono mengatakan bahwa RUPS diadakan Juni Tahun 2017 memberi amanah kepada dewan direksi PT Dhirga Surya agar mengoptimalkan pengelolaan aset-aset dan potensi-potensi yang ada. Sesuai harapan Gubsu, kontribusi PT Dhirga Surya terhadap pendapatan daerah semakin positif.

“Oleh karenanya aset-aset berupa beberapa tanah merupakan bagian yang penting dikembangkan disamping beberapa potensi lainnya,” ujar Cahyo.

Untuk optimalisasi aset dimaksud, Cahyo mengatakan Manajemen PT Dhirga Surya akan berusaha mengembangkannya dengan berinvestasi. Seperti membangun properti yang diantaranya perhotelan, bagunan perkantoran dan lain sebagainya. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini