Muslub DPK KORPRI Labura, Ahmad Fuad Terpilih sebagai Ketua

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Korps Pegawai Republik Indonesia Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar Musyawarah Luar Biasa (Muslub) dewan pengurus Korpri periode 2015 – 2020 dengan menghasilkan Drs. H. Ahmad Fuad Lubis, M.Si sebagai ketua.

Acara yang di laksanakan di Aula Grand Hotel Aek Kanopan, pada Rabu (17/5/2017) guna mengisi kekosongan jabatan ditubuh Korpri Labura. Sehingga tidak terjadi kekosongan dan organisasi Korpri dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Sumut melalui Wakil Ketua I Dr. H. Arsyad Lubis, MM pada sambutannya mengatakan Sesuai dengan Munas Korpri, untuk mengisi jabatan di organisasi Korpri dapat di laksanakan melalui Munas atau pun Muslab untuk tingkat Kabupaten/Kota.

“Korpri itu Profesional Netral dan Sejahtera, dan tidak dapat di pisahkan dari kedinasan, harus bekerja tanpa pamrih,”ucap Arsyad.

Dikatakannya juga bahwa Korpri harus bisa membuat suatu terobosan sesuai dengan anggaran dasar dan rumah tangga untuk memperluas dan mengembangkan organisasi pegawai negeri ini.

Sementara itu Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Labura Drs. Ahmad Fuad Lubis, M.Si sekaligus sambutan Ketua terpilih DPK Korpri Labura mengatakan bahwa Korpri adalah satu-satunya wadah penghimpun pegawai negeri sipil se-Indonesia. Dan UU ASN dapat di wujudkan di diterapkan di Labura sebagaimana mestinya.

“Selaku penasihat Korpri Labura saya mengharapkan agar Korpri Labura lebih meningkat lagi kinerjanya, buat program baru lagi yang bisa lebih mensejahterakan anggota Korpri,” ucapnya.

Pada Acara tersebut juga dilakukan Penyerahan pataka oleh Ketua Dewan Korpri Sumut kepada ketua DPK Korpri Labura Drs. Ahmad Fuad Lubis, M.Si dihadapan para peserta Muslub Korpri Labura. Turut Hadir pada Muslub tersebut seluruh jajaran Korpri Labura, SKPD, Camat se Labura, KCD, dan pegawai negeri lainnya. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini