Berikan Suport, Bupati Benny Dwifa Kunjungi Kafilah Sijunjung Mengikuti MTQ Tingkat Sumbar ke 40 di Solsel

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – MTQ Nasional XL tingkat Provinsi Sumatera Barat resmi dimulai. Perhelatan akbar ini dibuka gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah bersama Wakil Gubernur, Audy Joinaldi, Kakanwil Kemenag Sumbar, Mahyudin, Bupati dan wakil bupati Solok Selatan, bupati dan Kakan Kemenag se Sumbar serta seluruh kafilah pada Selasa malam, 12 Desember 2023 di GOR Rimbo Tengah, Solok Selatan.

MTQN XL Tingkat Provinsi Sumbar tersebut diikuti oleh kafilah 19 Kabupaten/Kota di Sumbar. Termasuk kafilah dari Kabupaten Sijunjung. Sebelum mengikuti perlombaan, para kafilah kabupaten Sijunjung pun mendapat support dari Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir.

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir bersama Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung Nedia Fitri Benny mengunjungi Kafilah Kabupaten Sijunjung yang mengikuti MTQN XL Tingkat Provinsi tersebut pada Rabu, 13 Desember 2023.

Kunjungan Bupati Sijunjung itu, disambut baik 100 kafilah Kabupaten Sijunjung yang terdiri dari 50 orang peserta dan 50 orang official.

Bupati Benny menjelaskan, kunjungannya tersebut untuk memberi motivasi kepada para kafilah yang akan tampil senantiasa menjaga kondisi kesehatan, agar tampil dengan prima sehingga bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya

“Jangan minder dengan peserta lain, yakinkan bahwa diri kalian mampu untuk menjadi juara, tunjukkan Kafilah Kabupaten Sijunjung bisa juara mewakili Provinsi di tingkat Nasional ,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Benny Dwifa didampingi Kepala Kantor Kementrian Agama Sijunjung Syamsul Arifin, Asisten 1 Afrizal, Kepala Bagian Kesra Jupri, dan Sekum LPTQ Yoni Hendra.

- Advertisement -

Berita Terkini