TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Sijunjung Terbentuk, Ketua Syahril Syamra dan Sekretaris Syafrizal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka Koalisi Indonesia Maju menggelar rapat koordinasi penyusunan kepengurusan untuk menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Sijunjung pada Rabu, 22 November 2023.

Rakor tersebut sesuai dengan Instruksi TKN Prabowo – Gibran nomor 065/KTU-TKN/XI/2023 yang ditandatangani langsung oleh Ketua TKN Rosan Perkasa Roeslani dan Sekretaris TKN Nusron Wahid tertanggal 19 November 2023.

Dalam rakor yang dihadiri oleh partai-partai pengusung menyepakati Ketua TKD Drs. Syahril Syamra dan Sekretaris Syafrizal, ST.

Sementara itu, sesuai intruksi TKN, untuk pengarah diisi oleh Ketua Partai dan Wakil Ketua diisi oleh Sekretaris Partai di Kabupaten Sijunjung.

Sekretaris TKD, Syafrizal mengatakan akan segera melaporkan ke TKD Provinsi Sumatera Barat secepat mungkin agar secepatnya di sahkan dan bisa dilaporkan ke ke KPU Kabupaten Sijunjung.

“InsyahAllah kami akan segera bergerak cepat untuk menyelesaikan sesuai dengan instruksi TKN hingga bisa dilaporkan ke KPU Kabupaten Sijunjung,” ucapnya selesai rakor pada Rabu, 22 November 2023.

Ketua TKD Kabupaten Sijunjung Prabowo – Gibran, Drs. Syahril Syamra mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh partai koalisi. Selanjutnya, ia menegaskan pembentukan TKD adalah langkah starategis untuk meningkatkan komunikasi antar koalisi agar semakin solidnya dan menang dalam pilpres 2024 mendatang.

“Dengan terbentuknya TKD di Kabupaten Sijunjung ini diharapkan bisa memperkuat solidaritas antar sesama partai pendukung Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini