Bupati Lantik Puluhan Pejabat Di Kabupaten Sijunjung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir melantik Miswita, MR, M.H sebagai Pj. Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Sijunjung di Balairung Lansek Manih pada Senin, 31 Juli 2023.

Pelantikan itu berdasarkan keputusan Bupati Sijunjung No. 821.22/108/BKPSDM – 2023 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pegawai negeri dalam dan dari jabatan tinggi pratama.

Selain pimpinan tinggi pratama, Bupati Benny Dwifa juga melantik 7 orang pejabat administrator, 12 orang pejabat pengawas, 22 orang kepala sekolah dan 3 orang pejabat fungsional.

Ke 7 orang pejabat administrator yang dilantik ini diantaranya, Mukhamis Basyir, SH sebagai Kepala Bagian Hukum dilingkup Sekretariat Daerah yang sebelumnya dijabat Miswita, MR, Sukardi, SH sebagai Kepala Kantor Kesbangpol dan Linmas, Hendri Nurka, S.Sos, M.Si sebagai Sekretaris Pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana menggantikan Sukardi, dan Delvianti Basri, SE, M.Pd sebagai Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggantikan Hendri Nurka

Selanjutnya, Eri Yanto S.Pd, MM sebagai Kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan pada Dinas Pangan dan Perikanan, Yasran Fuadi, SP.MM sebagai Pj. Kabid Penyuluhan pada Dinas Pertanian, serta Hendra Zoni, S.kep sebagai Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi pada BPBD.

Kemudian, Bupati juga menyerahkan petikan SK PPPK kepada 40 orang guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

Hadir kesempatan itu, Wakil Bupati Iraddatillah, Asisten, Kepala OPD dan Camat.

Dalam arahannya, Bupati Benny Dwifa mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap keberadaannya dapat memberikan energi baru dalam pelaksanaan tugas, sehingga unit kerja yang baru dapat meningkatkan kinerja dan memberi manfaat bagi masyarakat banyak

“Jadikanlah jabatan ini sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, tingkatkan disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas serta tingkatkan profesionalitas dan semangat kerja. Bangun motivasi dan gairah dari saudara sebagai aparatur yang penuh gagasan, dedikasi, kreatif, dan penuh inovasi serta selalu memberikan dukungan dan kerjasama yang baik sehingga tugas dan amanah organisasi dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” harapnya.

Bupati juga meminta agar kedepannya segera menyusun program kerja yang langsung bersentuhan terhadap masyarakat. Supaya masyarakat merasakan keberadaan Pemerintah.

”Saya meminta kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk segera melakukan serah terima jabatan, agar maksimal dalam menyusun program kerja yang implementasinya langsung ke masyarakat. Juga secepatnya dapat melakukan pembenahan-pembenahan dalam melaksanakan kebijakan publik. Dengan melanjutkan kebijakan yang belum optimal dengan menerapkan prinsif transparansi dan inovatif, agar terjadi peningkatan pelayanan publik guna mencapai masyarakat yang sejahtera. Karena saat ini masyarakat menginginkan implementasi kerja Pemerintah,” tutupnya. (Dic/Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini