Bupati dan Kadis Kominfo Sijunjung Terima Penghargaan Pada Acara LPPL Awards Ke-3 Tahun 2023

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SUKABUMI – Pemerintah Kabupaten Sijunjung menerima tiga penghargaan sekaligus pada acara Rapat Koordinasi (Rakor) Nasional dan LPPL Awards ke-3 Tahun 2023 asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio dan TV Indonesia, bertempat di Grand Inna Samudera Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, berlangsung 2-4 Mei 2023.

Adapun penghargaan yang diraih yaitu Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir mendapat penghargaan Bupati Peduli Radio Informasi, Kadis Kominfo Sijunjung, David Rinaldo sebagai Kadis Peduli Media Informasi, sedangkan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Lansek Manih meraih kategori juara satu iklan layanan masyarakat LPPL radio terbaik.

Pemberian penghargaan berbentuk plakat dan piagam langsung diserahkan Ketua asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio dan TV Indonesia, Hallen Marawise, kepada kategori LPPL Radio TV-Indonesia terbaik.

Bupati dan Kadis Kominfo Sijunjung
Acara LPPL Awards Ke-3 Tahun 2023

Saat diwawancara di sela-sela acara, Benny berpesan, jadikan ini sebagai penyemangat kita untuk lebih peduli dan kreatif lagi sebagai LPPL dalam memberikan hiburan dan informasi, dengan variasi kreativitas agar tetap menjadi media edukasi bagi masyarakat.

Bupati dan Kadis Kominfo Sijunjung
Acara LPPL Awards Ke-3 Tahun 2023

“LPPL merupakan wadah bersama yang berfungsi untuk melakukan sharing informasi Indonesia dan juga berbagi pengalaman sebagi ujung tombak informasi,” ungkap Benny. (Muharis/Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini