Kadis Kominfo Sijunjung, David Rinaldo Ajak Wartawan Berikan Informasi Yang Edukatif Kepada Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung, David Rinaldo beserta jajaran Bidang Pengelola Informasi dan Dokumentasi Publik (PIKP) jalin silaturahmi dengan insan Pers yang kerjasama dengan pihaknya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Hotel Bukik Gadang Muaro, Kamis (02/03/2023).

Dimana Wartawan bagi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sijunjumg merupakan mitra penyampaian informasi secara luas kepada publik.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), David Rinaldo mengucapkan terima kasih kepada para insan pers yang telah sempat hadir.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan. Semoga dengan kegiatan ini kemitraan pemerintah dan pers di Kabupaten Sijunjung terus terjalin dengan baik dan media dapat memberikan informasi yang edukatif ke masyarakat,” kata David.

Ia berharap agar seluruh insan pers di Kabupaten Sijunjung kompak, seirama dengan pemerintah daerah.

“Mudah-mudahan informasi-informasi tentang pembangunan dapat tersampaikan kepada masyarakat dan dapat memberitakan hal-hal yang dapat menyejukkan masyarakat dan tidak menimbulkan opini negative maupun provokatif,” jelasnya.

Mantan Kakan Kesbangpol itu juga mengajak untuk memerangi berita hoax yang dapat menyesatkan masyarakat.

“Saya mengharapkan ke depannya insan pers dapat semakin kompak dan bersinergi, bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Sijunjung dalam mengedukasi masyarakat,” tukasnya.

Sementara, Syaiful Husen selaku perwakilan wartawan, menyampaikan terima kasih dan apresiasi dalam hal kerja sama yang baik dengan Kominfo Kabupaten Sijunjung sehingga dapat membangun sinergi lebih kuat ke depannya.

Ia mengharapkan untuk rekan-rekan wartawan agar selalu semangat dan profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik.

“Mari kita bersama semakin belajar dan terus berproses dalam memberikan pemberitaan yang baik kepada masyarakat, sehingga tercipta suatu berita yang berkualitas dan profesional,” pungkasnya. (Dicko/Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini