DPK GMNI UPGRISBA Gelar Pekan Penerimaan Anggota Baru

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Universitas PGRI Sumatera Barat laksanakan pembukaan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB), Jumat (24/02/2023). PPAB tersebut diikuti 30 orang peserta dan diselenggarakan di Kesekretariatan GMNI Padang di Jalan Maluku, Ulak Karang, Padang.

Pada PPAB tersebut, DPK GMNI UPGRISBA mengangkat tema, “Menumbuhkan Semangat Perjuangan Mahasiswa Progresif dan Revolusioner Berasaskan Marhaenisme”.

PPAB DPK GMNI UPGRISBA tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris DPD GMNI Sumbar, Bung Pandu Putra Utama dan Bendahara DPD GMNI Sumbar, Bung Haidil dan dibuka oleh Sekretaris DPC GMMI Kota Padang, Bung Fajri serta dibersamai dengan kawan-kawan Seperjuangan dari DPC GMNI Kabupaten Tanah Datar.

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) adalah salah organisasi mahasiswa ekstra kampus yang terdapat di seluruh Indonesia, terutama kota atau kabupaten yang memiliki perguruan tinggi.

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dikenal sebagai organisasi gerakan berwatak nasionalis dan berazaskan marhaenisme.

Sekretaris DPC GMNI Kota Padang, Bung Fajri dalam pembukaanya berharap semangat kader GMNI terus tumbuh.

“Kepada kawan-kawan Bung dan Sarinah PPAB DPK GMNI UPGRISBA untuk terus semangat dan merapatkan barisan kesatuan GMNI,” ucapnya.

Sedangkan Sekretaris DPD GMNI Sumbar, Bung Pandu Putra Utama menyampaikan apresiasinya kepada GMNI UPGRISBA.

“GMNI Komisariat UPGRISBA yang dulunya STKIP PGRI SUMBAR sempat vakum, namun berkat rasa kepedulian dan kecintaan kawan-kawan semoga Bung dan Sarinah PPAB DPK UPGRISBA ini akan terus melanjutkan perjuangan dan terus berproses di GMNI ini,” ujarnya.

Dalam sambutan sekaligus harapan Ketua Komisariat DPK GMNI UPGRISBA, Bung Yusra menyampaikan GMNI UPGRISBA akan terus tumbuh.

“Yang tak murni terbakar mati, harapan saya agar GMNI Komisariat UPGRISBA walaupun sekarang masih seumur jagung akan tetapi terus melanjutkan perjuangan dengan ajaran-ajaran Bung Karno yang berasaskan Marhenisme,” pungkasnya. (Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini