Pergerakan Millenial Minang Apresiasi Gerak Cepat Kapolri Tangani Tragedi Kanjuruhan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Pergerakan Millenial Minang (PMM) mengapresiasi langkah cepat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam menetapkan tersangka tragedi kanjuruhan. Hal tersebut disampaikan secara resmi kepada media oleh Sekretaris Jenderal Pergerakan Millenial Minang Randa Afrizal Sandra, S.Sos, Sabtu (08/10/2022).

“Kami anak muda Minangkabau seluruh Indonesia yang berhimpun dalam wadah pergerakan Millenial Minang (PMM) memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak Kapolri dengan langkah cepat menetapkan tersangka tragedi kanjuruhan,” ucapnya.

Rizal sapaan akrabnya, menuturkan bahwa Pergerakan Millenial Minang akan terus mengawal kasus tersebut sampai tuntas dan percaya kepada Kapolri mampu menyelesaikannya secara terang benderang.

“Kami dari PMM percaya bapak Kapolri akan menyelesaikan kasus tragedi Kanjuruhan tersebut sampai selesai dan kami akan terus mengawal kasus tersebut sampai tuntas,” ungkapnya.

Selain itu, Sekjend PMM tersebut juga ikut berduka cita kepada korban tragedi Kanjuruhan tersebut.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya suporter Arema dalam tragedi Kenjuruhan dan rencananya Pergerakan Millenial Minang akan melakukan doa bersama untuk korban,” tutupnya. (Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini