Ketua Umum PB HMI, Raihan Ariatama Akan Hadir di Solok

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SOLOK – Ketua Umum PB HMI, Raihan Ariatama yang merupakan tokoh muda nasional kelahiran Minangkabau itu akan hadir di Solok pada Jumat (26/8) besok. Kehadiran Raihan di Solok adalah dalam rangka untuk melantik pengurus baru HMI Cabang Solok periode 2021-2022.

Raihan Ariatama yang sekarang menjabat sebagai Ketua Umum PB HMI periode 2021-2023 merupakan Putra Daerah asli Bukittinggi. Raihan juga merupakan anak Minang pertama, lahir dan besar di Sumatera Barat yang terpilih menjadi Ketua Umum PB HMI pada Kongres ke XXXI di Surabaya bulan Maret lalu.

Ketika dihubungi via WA untuk mengkonfirmasi kehadirannya, ia mengatakan bahwa benar akan datang ke Solok . “Insyaa Allah saya akan ada agenda ke Solok pada hari Jumat, untuk pelantikan Cabang HMI Solok. Dan pelantikan kali ini saya yang akan hadir langsung,” tuturnya.

Ia juga mengapresiasi gerakan organisasi di Solok hari ini dan berharap bisa bersilaturahmi dengan OKP dan organisasi mahasiswa di Solok.

“Saya juga mendapat cerita di Solok hari ini organisasi kepemudaan dan mahasiswanya sangat produktif, dan ini harus kita support bersama. Sekalian saya ke Solok ini ingin silaturahmi dengan mereka semua,” tambahnya.

Kehadiran pemuda lulusan Pasca Sarjana UGM Yogyakarta ini juga merupakan kunjungan pertamanya ke Solok semenjak terpilih menjadi Ketua Umum PB HMI. Dulu sebelum kongres berlansung, Ia sering bersilaturahmi ke HMI Cabang Solok. (Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini