PSI Sumbar Rayakan Kemerdekaan RI dengan Berbagi Makanan Siap Saji

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Kota Padang – DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Barat membagikan ratusan rice box kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Padang. Pembagian makanan siap saji ini diberikan selama tujuh hari berturut-turut (selama bulan Agustus). Kita mulai sejak tanggal 15 Agustus 2021 kemarin, di sekitaran Air Tawar Barat.

Sekretaris DPW PSI Sumbar Nofria Atma Rizki menjelaskan Program Rice Box Solidaritas Kemerdekaan ini adalah bentuk kepedulian PSI kepada masyarakat dan UMKM yang terdampak akibat pandemi ini.

“Jadi program ricebox PSI ini bekerjasama sama dengan UMKM, dengan cara memesan nasi kotak pada UMKM lalu kita bagi kepada warga yang membutuhkan. Kepada ojek pangkalan, pekerja harian lepas dan ibu-ibu rumah tangga di sekitaran UMKM tempat kita pesan nasi kotak tersebut,” ujarnya, Senin (16/08/2021).

Ia menyampaikan karena kondisi saat ini sulit, makanya PSI hadir berbagi bersama masyarakat.

“Kita tahu, kondisi saat ini sedang sulit. Maka dari itu PSI turut hadir dan berbagi dengan sesama. Semangat Solidaritas harus selalu kita jaga. Solidaritas adalah kunci untuk bangkit dari krisis dan pandemi ini,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan kepada warga untuk taat dengan prokes kesehatan covid. Tentang pentingnya menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Dan juga kami mengajak kita semua untuk saling peduli dan menjaga solidaritas kebangsaan kita. Agar kita bisa sama-sama bangkit dari krisis dan pandemi ini,” tutupnya. (Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini