Risma Samehh, Dancer Cantik yang Gemar Menolong Sesama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lampung – Melalui kegiatan “Jumat Berkah” dancer cantik bernama Risma Samehh, yang akrab dipanggil Samehh rutin menyalurkan bantuan berupa makanan berat dan minuman bagi jamaah yang selesai shalat Jumat dan yang memerlukan makan siang.

Kegiatan rutin tersebut, salah satunya kerap digelar di Kota Metro, Provinsi Lampung, pada hari Jumat (07/07/2023) bersama dengan rekan kampus serta saudara dekat.

“Program Jum’at berkah tersebut dilaksanakan sekitar 20 menit setelah selesai Sholat Jum’at,” kata Risma Samehh kepada wartawan melalui pesan singkat whatsapp.

Hari demi hari, sedikit demi sedikit setelah melakukan Jum’at berkah, Samehh lebih termotivasi lagi dan meyakini bahwa sebetulnya rezeki Allah itu dekat. Rezeki harus kita cari salah satunya dengan memperbanyak sedekah dan yang lebih menggetarkan hati bahwa memang sedekah itu harus dipaksakan.

“Insya Allah saya akan terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas untuk memudahkan masyarakat yang ingin membantu para saudara saudari yang membutuhkan,” terangnya dengan jelas dan gamblang.

Bagi pemilik akun media sosial Instagram @rrismasameh_ bersedekah merupakan salah satu implementasi dari amal ibadah seseorang kepada Allah SWT, mengandung nilai-nilai keikhlasan dalam melakukan perbuatan baik dan taqwa.

“Selain itu sedekah juga bernilai sosial, kebiasaan ini akan menumbuhkan keinginan untuk melakukan perbuatan baik termasuk melatih rasa menghormati, simpati dan empati terhadap orang lain,” ujarnya.

Ia berharap ingin membuka kesempatan untuk berbagi, mengajak dan membangun kesadaran seluruh masyarakat dalam bersedekah.

“Kita memiliki banyak kesempatan untuk bisa berkontribusi, membantu masyarakat di pelosok, baik di bidang ekonomi, pendidikan, dan lainnya,” imbuh Dia.

- Advertisement -

Berita Terkini