MD KAHMI Batu Bara Salurkan Bantuan Kabareskrim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) Kabupaten Batu Bara mendistribusikan 1,5 Ton paket sembako, di Medang Deras, Sabtu (16/10/2021).

Sembako tersebut diperoleh dari Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, yang diamanahkan kepada MD KAHMI Batu Bara untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Batu Bara.

Saat diwawancarai, Ketua MD KAHMI Batu Bara, Abdul Kadir Simorangkir MSi didampingi Sekretaris Rahmad Zein MPd dan Ketua Forhati bersama Pengurus lainnya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah amanah yang harus disampaikan kepada masyarakat Batu Bara yang terkena dampak Pandemi Covid-19 di Kabupaten Batu Bara.

Hal ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian Polri kepada masyarakat. Kiranya berkah dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

“Untuk sementara kegiatan ini kita laksanakan di 3 Kecamatan di Batu Bara, diantaranya Kecamatan Medang Deras, Kecamatan Sei Suka, dan kecamatan Air Putih,” paparnya.

Abdul Kadir turut mengucapkan terima kasih kepada Kabareskrim Polri Bapak Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, yang telah mensupport kegiatan MD KAHMI Batu Bara.

“Kita turut berterima kasih kepada Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH yang telah memfasilitasi kegiatan MD KAHMI Batu Bara dalam melaksanakan penanggulangan ekonomi di tengah Pandemi Covid-19 melalui berbagi paket sembako,” tuturnya.

Lebih lanjut, Abdul Kadir mengajak kader beserta masyarakat agar senantiasa berdoa agar Covid-19 segera berlalu dan selalu menjaga Prokes.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua MD KAHMI Batu Bara Abdul Kadir Simorangkir, Sekretaris MD KAHMI Rahmad Zein, Ketua Forhati KAHMI Batu Bara Laila SAg, dan Pengurus MD KAHMI Batu Bara. (Kemek)

- Advertisement -

Berita Terkini