KAHMI Sumut Gelar Safari Ramadhan, Bangkitkan Semangat Kembangkan Tujuan HMI

KAHMI Sumut Gelar Safari Ramadhan
Ketua Umum MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis SH MMA (kiri) didampingi Pengurus KAHMI Sumut Riza Fakhrumi Tahir (kanan)

MUDANEWS.COM, Medan – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (MW KAHMI Sumut) akan menggelar Safari Ramadhan 1442 Hijriah.

Safari Ramadhan dilepas oleh Ketua Umum MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis SH MMA dan H Dadang Dermawan Pasaribu SSos MSi selaku Sekretaris Umum di Kantor MW KAHMI Sumut Komplek Taman Setia Budi Indah Blok OO Nomor 3A Medan.

Safari Ramadhan dimulai dari Pematang Siantar pada 4 Mei 2021. Selanjutnya di Labuhan Batu pada 8 Mei 2021 dan Kota Binjai pada 9 Mei 2021 masing-masing kerja sama dengan Majelis Daerah (MD) KAHMI setempat.

“Kegiatan Safari Ramadhan tahun ini merupakan program kerja awal setelah dilantik beberapa bulan lalu,” kata H Rusdi Lubis selaku ketua umum didampingi seluruh pengurus MW KAHMI Sumut saat dikonfirmasi.

Dituturkannya, kegiatan ini esensi dari sinergitas Alumni HMI dalam membangkitkan semangat mengembangkan KAHMI Sumut sesuai dengan Tujuan alumni HMI disaat masih BerHMI,” sambungnya.

“Insya Allah kegiatan keummatan lainnya akan diselenggarakan KAHMI sesuai hasil Rapat Kerja KAHMI Sumut,” papar H Rusdi yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Sumut ini. (red)