Kunker Asisten Staf Khusus Presiden RI di Ponpes Saifullah Deli Serdang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja Asisten Staf Khusus Presiden RI Ahmad Riduan Hasibuan MPd mengunjungi Pondok Pesantren Saifullah An-Nahdliyah Pimpinan Kyai Amir Panatagama SPdI di Desa Batu Gemuk, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (26/10/2020).

Banyak pesan moral yang disampaikan dalam arahannya untuk memotivasi santri agar tidak kecil hati. Dalam paparannya, beliau sampaikan bahwa para santri dan kyai telah banyak berjuangan untuk kemerdekaan RI, maka tidak boleh ada lagi santri dan kyai yang tidak menikmati kemerdekaan RI ini setelah NKRI merdeka.

“Kalau bisa kita harus sudah bisa menjadi leader of the design maker di setiap lini sektor kepemerintahan, maka apresiasi pemerintah terhadap kyai dan santri diabadikannya dalam perungatan Hari Santri Nasional setiap tanggal 22 Oktober,” ujarnya.

Kunker Asisten Staf Khusus Presiden RI di Ponpes Saifullah Deli Serdang
Asisten Staf Khusus Presiden RI Ahmad Riduan Hasibuan MPd mengunjungi Pondok Pesantren Saifullah An-Nahdliyah.

Kegiatan Kunker ini disambut Komandan Batalyon Armed 02/105 Deli Tua Letkol Arm Hendrik Setiawan SE, Plt Kabid Pontren Kanwil Kemenag Sumut H Abdul Adzim MA, Kasi Pakis Kankemenag Deli Serdang Hj Nurlela MSi, Ketua PCNU Deli Serdang H Syawal Harahap MSi dan segenap Muspika Kecamatan Namorambe serta pengasuh dan santri Pesantren Fajrul Iman dan Al-Husna.

Sebelum kunjungan pembangunan Gedung BLK Komunitas, Asisten Staf Khusus Presiden RI memberikan cindera mata kepada Pesantren yang terima oleh Yayasan Gus Saiful Anwar SAg. Berita Deli Serdang, Lingga Pangayumi Nasution

- Advertisement -

Berita Terkini