Pejuang Islam Nusantara Padang Lawas, Berbagai Sembako kepada Masyarakat yang Membutuhkan

Pejuang Islam Nusantara Padang Lawas, Berbagai Sembako kepada Masyarakat yang Membutuhkan
Sahabat Pejuang Islam Nusantara Padang Lawas, Berbagai Sembako kepada Masyarakat yang Membutuhkan

MUDANEWS.COM, Padang Lawas Utara – Masyarakat sangat berterimakasih atas bantuan Covid-19 yang yang diberikan Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi melalui Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara (PIN Sumut).

Ketua PIN Padang Lawas (Palas) Ustaz Harkan Siregar menegaskan siap mendukung kerja Poldasu dalam penegakan hukum di wilayah hukum Sumatera Utara khususnya Padang Lawas, dalam hal menanggulangi pandemi.

“Berkenaan bantuannya walau hanya beberapa puluh yang dikirimkan pengurus PIN wilayah kami berkesempatan membagikannya untuk masyarakat yang membutuhkannya,” ungkap Ustaz Harkan.

Dia berharap masyarakat Indonesia agar wabah pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan kita kembali melaksanakan aktivitas secara normal.

Ustaz M Yunus Harahap mengatakan, penggerak PIN Palas sangat apresiasi terhadap kegiatan PIN Sumut. “Semoga kerjasama wilayah dan cabang terus dapat dijalin demi menyebarkan dakwah Islam yang santun, berakhlak mulia dan moderat demi terwujudnya Islam yang rahmatan Lil’alamin,” tuturnya.

Ketua wilayah Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara Ustaz Agus Rizal berharap agar semua kader penggerak pejuang Islam Nusantara dan warga Nahdliyyin terus bergerak mensosialisasikan penanganan pemutusan sebaran covid-19 di daerah masing-masing.

Untuk saat ini kepengurusan PIN di wilayah Sumatera Utara terus dibentuk. Daerah yang sudah ada kader PIN di Sumut diantaranya; Medan, Deli Serdang, Binjai, Langkat, Asahan, Batubara, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Induk, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Siantar dan menyusul Madina.

Diharapkan para kader Nahdliyyin yang bergabung di PIN dapat menularkan keaswajaan dan bekerjasama dengan aparatur pemerintah merawat kebhinekaan dan menjaga NKRI dari paham paham anti Pancasila. Berita Palas, red