Gema Labura, Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Desa Hatapang

Gema Labura, Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Desa Hatapang
Pengurus Gema Labura

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Labuhanbatu Utara (PP Gema Labura) hadir ke Desa Hatapang Kecamatan NA IX X Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam rangka menyerahkan Bantuan untuk warga yang menjadi korban banjir bandang beberapa waktu yang lalu.

Tampak hadir Ketua Umum Gema Labura Amansyah Hakim didampingi Sekjend Lankros Hartop dan sejumlah pengurus serta anggota guna menyerahkan bantuan yang beberapa waktu yang lalu telah dilakukan penggalangan dana di jalanan disekitar lampu merah yang ada di kota medan, Jumat (14/01/2020).

“Kami turut berdukacita atas terjadinya musibah banjir bandang yang menerpa hatapang beberapa waktu yang lalu, semoga kita semua diberi ketabahan dan kesabaran. Maaf atas keterlambatan kami dalam menyapa langsung dan memberikan bantuan ini, semoga kiranya bisa bermanfaat,” kata Amansyah dalam sambutannya.

“Kami dari warga hatapang mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh adik adik mahasiswa dari Gema Labura. Kami akan menggunakan sebaik mungkin bantuan ini,” tutup Kepala dusun II mewakili Pemdes Hatapang. Berita Labuhanbatu, Utara