GP Ansor Sumut, Adlin Umar Yusri Siap Maju

GP Ansor Sumut, Adlin Umar Yusri Siap Maju
Adlin Umar Yusri Tambunan saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran Calon Ketua GP Ansor Sumatera utara

MUDANEWS.COM, Medan – Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Utara akan melaksanakan Konferensi Wilayah yang ke XVII, di Green Hiill Sibolangit tgl 14-15 Desember 2019. Demikian disampaikankan Ketua PW GP Ansor Sumut, Labuhan Hasibuan.

Konferensi Wilayah ini merupakan forum permusyawaratan tertinggi ditingkat wilayah, selain sebagai ajang Pemilihan Ketua Wilayah GP Ansor Sumut, konferensi juga sebagai ajang untuk menentukan program GP Ansor Sumatera Utara 4 Tahun kedepan, antara lain Pemberdayaan, Ekonomi dan Distribusi Kader dan beberapa hal lainnya.

Dalam rangka suksesi Konferwil GP Ansor Sumut ke XVII, Panitia Konferensi sudah menyampaikan undangan kepada Pimpinan Cabang dan Pimpinan Anak Cabang Se-Sumatera Utara yang telah ditetapkan menjadi peserta pada Konferwil mendatang.

Untuk maju sebagai Calon Ketua pada Konferensi ini ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, diantaranya mendapat dukungan dari Pimpinan Cabang dan Pimpinan Anak Cabang GP Ansor yang telah ditetapkan sebagai Peserta Konferensi dan sampai hari ini baru Sahabat Adlin Umar Yusri Tambunan yang sudah mengembalikan berkas formulir untuk memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Berita Medan, red