Polres Banjar, Terima Kunjungan Tim Asistensi ZI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Komitmen Polres Banjar, Polda Jabar, untuk menjadikan Zona Integritas (ZI), menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), mendapat Asistensi Penilaian Pembangunan Zona Integritas Rorena Polda Jabar.

Tim Rorena Polda Jabar, yang dipimpin oleh AKBP. Bambang Kusnarianto, S.I.K., dan anggota Tim pendamping kedatangannya disambut langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., bersama para perangkat pendukung Pembangunan Zona Integritas (ZI) Polres Banjar, di Aula Mapolres Banjar, Rabu (11/12/2019).

Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., menyampaikan bahwa Polres Banjar, akan terus berusaha semaksimal mungkin, dan berkomitmen untuk mendapatkan kembali Predikat ZI, menuju WBBM pada Tahun 2019, dan tentunya memasuki Tahun 2020.

“Kami akan berupaya untuk menyesuaikan dengan apa yang di programkan pimpinan. Kami berkomitmen untuk memperbaiki institusi untuk WBK/WBBM, dan akan diterima masyarakat, maka tentunya bisa mewujudkan Polres Banjar, yang akan tampil dicintai masyarakat,” ucapnya.

Polres Banjar, Terima Kunjungan Tim Asistensi ZI
Kapolres Banjar ketika menyampaikan sambutannya

Adapun arahan yang diberikan oleh AKBP. Bambang Kusnarianto, S.I.K., selaku Ketua Tim Asistensi ZI, Polda Jabar, mengungkapkan bahwa penilaian kedatangannya untuk melihat seberapa tingginya tingkat kesiapan para pelaksana/pengungkit pembangunan ZI, dalam menjalankan peran fungsinya,” imbuhnya.

Selain melakukan pengecekan kesiapan, diketahui Tim Asistensi ZI, juga melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi, memaparkan hasil capaian pembangunan ZI, serta melakukan pendalaman materi bukti pendukung  bagi masing – masing operator. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini