HMI Komisariat FDK UIN-SU, Laksanakan Diskusi Rutin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam rangka mempertajam ilmu pengetahuan dan memperluas wawasan, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN-SU Cabang Medan Periode 2018-2019 melaksanakan kegiatan Diskusi Rutin & Silaturahmi guna mengimplementasikan salah satu hukum dialektika yaitu “kuantitas akan bergerak menuju kualitas”.

Diskusi dan silaturahmi dilaksanakan dibawah Pohon Rindang Dakwah (DPRD) UINSU Medan, Rabu (11/12/2019).

Sebanyak 35 orang Mahasiswa dari jurusan yang berbeda di Fakultas Dakwah mengikuti Diskusi yang diselenggarakan oleh HMI FDK UIN-SU.

Ketua Umum HMI Komisariat FDK UIN-SU, Muhammad Aulia dalam sambutannya menyampaikan bahwa senang hati bisa bertatap muka bersama adik-adik anggota muda di zona intelektual ini (DPRD) Dibawah Pohon Rindang Dakwah.

HMI Komisariat FDK UIN-SU, Laksanakan Diskusi Rutin
Diskusi Rutin HMI Komisariat FDK UIN-SU

Ucapan terimakasih juga kepada pemateri yang juga kandidat Magister, abangda Wildan Anshori, S.Sos yang juga dulu pernah menjadi orang nomor 1 di UIN-SU yang juga sebagai Presiden Mahasiswa, dan disampaikan oleh Ketum Aulia karna sudah sudi kiranya dapat meluangkan waktu, tenaga, fikiran (dedikasi) untuk dapat hadir dan memberikan Ilmunya kepada kami semua yang berhadir.

Dalam penyampainya abangda Wildan Anshori sebagai pemateri dengan Tema “Peran Mahasiswa Dalam Menentang Zaman Demografi”.

“Dalam menentang zaman demografi kedepanya kita akan dihadapkan dengan peluang dan ancaman tergantung bagaimana kita dengan diri kita dan potensi yang kita miliki,” ujar bang Wildan.

HMI Komisariat FDK UIN-SU, Laksanakan Diskusi Rutin
Wildan Anshori, ketika menyampaikan materi dalam kegiatan Diskusi Rutin HMI Komisariat FDK UIN-SU

Dalam kegiatan ini berhadir juga Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Dakwah UIN-SU, Tomser Saputra Tampubolon, yang telah memfasilitasi snack dalam kegiatan tersebut, dan juga hadir Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) KPI (Komunikasi Dan Penyiaran Islam) Yasir Amri Sitanggang dan MD (Menejemen Dakwah) Fahri Rizky, yang tetap setia mengawal pergerakan-pergerakan HMI Kom’s FDK UIN-SU.

Ketum Aulia berharap anggota muda dan anggota biasa terus berkomitmen dalam berkunjung di zona hijau hitam guna untuk mengembangkan potensi literasi dan lainnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini