Ketua DPC PKB Medan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Sentosa Lama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua DPC PKB Kota Medan, Hamdan Simbolon siang ini menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Sentosa Lama, Kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan.

AKSI PEDULI kali ini, Hamdan Simbolon di dampingi Ketua PAC PKB Medan Perjuangan beserta tim sukses SAHAM (Sahabat Hamdan) yang datang langsung untuk memberi bantuan kepada korban di posko kebakaran sentosa lama, Minggu (27/10/2019) Siang pukul 13.30 WIB. Bantuan yang di berikan berupa sembako, pakaian dan sumbangan serta bahan bahan bangunan.

“Hanya ini yang bisa kami bantu dari keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa dan keluarga besar Nahdiyyin Kota Medan, mohon maaf apabila ada kekurangan dan jangan dinilai dari jumlahnya, harapan saya semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang menjadi korban kebakaran di sentosa lama,” ungkap Hamdan.

“Sementara itu Ketua Posko Mansyur dan R Januari selaku Kepala Lingkungan 21 Kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan telah menerima bantuan berupa sembako pakaian sumbangan dan bahan bahan bangunan, Mansyur menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak Hamdan Simbolon SH selaku Ketua DPC PKB Kota Medan, atas bantuan serta kepedulian beliau kepada korban kebakaran di sentosa lama,” ujarnya.

R Januari juga menyampaikan ada 39 rumah yang hangus di lalap api dalam musibah kebakaran yang terjadi Senin lalu.

“Ada 39 rumah yang dihuni 60 kelapa keluarga yang rumahnya ludes di lalap si Jago Merah, para korban saat ini mengungsi disejumlah tempat penampungan sementara sebelum mereka kembali dan untuk membangun kembali rumah mereka,” jelasnya.

Dalam peristiwa tersebut itu diketahui, kebakaran hebat terjadi dipermukiman warga yang padat penduduk di jalan sentosa lama, gang ringgit I,II dan Gang Hanum Kota Medan serta menyebabkan 250 warga kehilangan tempat tinggal. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini