Kapolres Labuhanbatu, Mengajak Pemuda untuk Menjaga Persatuan dan Kesatuan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu Senin (28/10/2019). Turut dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK. MH.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH mengajak pemuda untuk tetap menjaga semangat persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sehari-hari untuk kemajuan bangsa dan negara ini. Terlebih demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Wahai pemuda Indonesia dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkanlah ide-ide dan tekad dan cita-cita pengorbananmu tidak akan pernah sia sia dalam mengubah dunia,” sebut Kapolres.

Kemudian pada kesempatan yang sama tampak hadir Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny, Hany Agus Darojat. Dalam sambutannya ibu Hani menyampaikan Hari Sumpah Pemuda merupakan bukti sejarah kebhinekaan bangsa indonesia, rakyat Indonesia dengan tidak memandang suku ras, agama dan adat istiadat.

“Namun fakta sejarah menunjukan bahwa sekat dan batasan-batasan tidak menjadi halangan bagi pemuda Indonesia untuk bersatu demi cita-cita besar Indonesia yang disebut dengan berani bersatu,” ucap Kapolres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, Mengajak Pemuda untuk Menjaga Persatuan dan Kesatuan
Kapolres Labuhanbatu saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019

Dalam kesempatan yang sama tampak di hadiri oleh Bupati Labuhanbatu, Dandim 0209 LB, Kejari Labuhanbatu, Pengadilan Negri Rantauprapat dan para pimpinan OPD Labuhanbatu. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini