Gerakan Istiqomah Sedekah Berbagi Bersama Anak Yatim di Pizza HUT

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Bulan Ramadan mendidik berlomba-lomba dalam kebaikan. Segala yang dilakukan berlipat-lipat pahala yang diberikan. Maka dari itu, umat Islam menabung amal ibadahnya untuk bekal di akhirat.

Banyak Ayat Alquran menjelaskan keutamaan sedekah. Diantaranya, QS Al-Baqarah Ayat 245: Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah/Sedekah), maka Allah akan meperlipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan.

Oleh karenanya, Gerakan Istiqomah Sedekah (GIS) yang dipelopori M Exsan sebagai Ketua dan Linda Chaniago selaku sekretaris. Membuat acara Berbagi bersama anak yatim. Dalam kesempatan kali ini, GIS MEDAN membuat acara di Restoran PIZZA HUT bersama 50 anak yatim di Jalan Sisingamangaraja Medan.

Exsan mengatakan, GIS Dalam gerakan amal dan sosial ini banyak membuat acara berbagi untuk kaum dhuafa berupa makanan dan lain-lain.

“Gerakan istiqomah sedekah tersebut sangat peduli pada keumatan. GIS digerakan yang didasari rasa kepedulian kepada umat dengan bantuan donatur dan penyumbang yang ikhlas hartanya di jalankan untuk keberkahan,” tuturnya pada Selasa (28/5/2019).

Gerakan Istiqomah Sedekah
Anak yatim berdoa

M Exsan dan Linda selaku pengurus GIS berharap, semoga kedepannya GIS ini bisa bermanfaat bagi umat serta lebih banyak lagi donatur dan penyumbang menyisihkan sebagian Harta untuk umat yang membutuhkan.

Gerakan Istiqomah Sedekah
Momen kebersamaan

“Karena GIS Real untuk umat dan tidak berpihak kepada siapa pun gerakan ini murni tanpa ada kepentingan politik ataupun lainnya,” terang Exan dan Linda. Berita Medan, Fahmi

- Advertisement -

Berita Terkini