Kecelakaan di Kota Pinang, Warga Medan Tak Mengalami Luka

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Kota Pinang – Kecelakaan truck mitsubishi dengan tronton kontainer.
Kecelakaan yang terjadi di sekitar simpang PT PP Lonsum Sei Rumbia, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (28/5/2019) sekira pukul 16.30 WIB.

Hal itu sempat menggegerkan pengguna jalan yang melintas. Dan mengakibatkan arus jalan macet.

Saat dikonfirmasi, Polantas Polsek Kota Pinang Ilal Rambe yang bertugas di TKP menjelaskan, bermula mitsubishi truck dengan no plat BK 8755 YI, datang dari arah kota pinang menuju medan, sedangkan hino tractor head tronton dengan no plat BK 8893 SJ, datang dari arah berlawanan, arah medan menuju kota pinang sampai di Jalan Lintas Sumatera sei rumbia KM 336-337 medan kota pinang.

“Diduga truck mitsubishi dalam kecepatan tinggi, dan si sopir sedang kelelahan. Hingga tidak kontrol, tidak menyadari roda sebelah kanan sudah keluar dari garis putih tengah, dan menabrak bagian depan kanan mobil hino tractor,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, kata Ilal Rambe, sopir mitsubishi truck yang bernama Jaharudfin Dalimunthe (34) mengalami patah kaki sebelah kanan dan luka di kepala. Sehingga harus mendapat perawatan intensif di RSUD Kota Pinang. Sedangkan supir Hino tractor Anton Syahputra (35), yang diketahui berdomidili di Jalan Gaharu Medan tidak mengalami luka. Berita Labuhanbatu Selatan, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini