Ramadan di Batubara, Kades Simpang Dolok Ajak Warga Amalkan Alquran

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Kepala Desa Simpang Dolok, Kecamatan Lima Puluh, Batubara Yusnan menghadiri malam Nuzul Quran, dilaksanakan BKM Mesjid Hasanah desa setempat, Senin (12/6/2017).

Acara turut dihadiri Camat Lima Puluh yang diwakili Kasubbag program Wahidin Kamal, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jemaah mesjid Hasanah.

Yusnan dalam arahannya mengajak masyarakat untuk meningkatkan kualitas dalam menjalankan ibadah dan selalu bertaqwa kepada Allah.

“Mari kita tingkatkan budaya membaca Alquran sebagai kebutuhan hidup membangun akhlak dimasyarakat,”pinta Kades.

Selain itu katanya, Pemerintahan Desa Simpang Dolok selalu mendukung masukan positif dari masyarakat, sehingga bisa terciptanya kebersamaan dalam membangun, terutama dalam menjaga situasi Kamtibmas di bulan ramadan.

“Saya tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dari masyarakat termasuk dalam membangun desa yang kita cintai ini,”katanya Yusnan.

Dia juga mengharapkan pada para orang tua yang anak-anaknya sebagai pemenang lomba, MTQ, Azan, Hafal ayat pendek dan busana muslim terus berupaya mendorong anak untuk menjadikan Alquran sebagai pedoman hidup,’sebutnya.

Amatan diakhir acara Kades bersama tokoh masyarakat memberikan hadiah kepada para pemenang. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini