Safari Ramadan Gubernur, Medan Labuhan jadi Tempat Pertama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengawali safari ramadan di Kota Medan tepatnya di Mesjid Assadah Lingkungan I Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan.

Dalam kesempatan itu Gubernur mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Medan serta alim ulama yang telah mendukung pembangunan serta ikut menjaga situasi kondusif di Kota Medan.

“Saya berterimakasih pada tokoh masyarakat khususnya alim ulama yang selama ini ikut menjaga sistuasi kondusif di Kota Medan serta mendukung roda pemerintahan Pemprov Sumut khususnya Kota Medan agar berjalan baik,” kata Tengku Erry, Rabu (31/5/2017).

Tengku Erry mengatakan, kegiatan safari ramadan adalah upaya meningkatkan jalinan silahturahmi antara pemerintah dengan seluruh masyarakat yang dikunjungi. Sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara ulama, umaro dan umat.

“Saya mengajak semua menjaga dan memelihara kerukunan hidup beragama, baik dengan sesama maupun dengan umat lain,” kata Erry.

Walikota Medan Drs H Tengku Dzulmi Eldin dalam sambutannya mengatakan safari ramadan juga menjadi agenda tahunan Pemko Medan yang dilaksankan di 21 kecamatan. Eldin mengatakan safari ramadan perlu untuk menjaga dan menguatkan silahturahmi.

“Ini semua dilakukan karena kebersamaan. Kami juga berbesar hati dilaksanakan bersamaan dengan safari ramadan Gubernur Sumut. Melalui kegiatan ini kami berharap silahturahmi semakin dikuatkan dan semoga Medan rumah kita bisa menjadi semakin paten,” ujar Eldin.

Dalam kesempatan itu Gubsu menyerahkan santunan berupa uang dan bingkisan untuk 100 alim ulama dan 100 anak yatim dan BKM Masjid, kepada yatim piatu. Dalam kesempatan yang sama Walikota Medan juga memberikan bantuan paket ramadan dan uang tunai Rp 40 juta untuk Badan Kenaziran Masjid Assadah. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini