Safari Ramadan Pemkab Labura, Bupati Kunjungi Masjid Al Akmal Na IX-X

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara mengadakan Safari Ramadan ke Masjid Raya Al Akmal Kampung Pajak Kecamatan NA IX-X rabu, (31/5/2017).

Tim 1 Safari Ramadan Pemkab Labura berkunjung dengan ketua tim Bupati H.Kharuddin Syah SE didampingi Staf ahli Bid.Ekonomi dan Pembangunan Sukisman S.Sos. Sebelumnya Rombongan Tim Safari Ramadan beserta Wakapolres Labuhanhatu Kompol Tris Lesmana Zeviansyah dijamu berbuka puasa bersama di Kediaman Rumah Dinas Camat NA IX-X Sukamto S.E.

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah Sitorus S.E mengajak seluruh masyarakat untuk menjalani puasa dengan khusyuk.

“Marhaban ya Ramadan, mari bersama sama kita jalani bulan Ramadan, bulan yang penuh berkah dan suci, bulan yang penuh maghfiroh untuk mengasah dan mengasuh jasmani dan rohani kita, ujar H.Buyung sapaan akrab Bupati Labura dihadapan ratusan jamaah sholat Isya dan sholat Tarawih Masjid Al Akmal.

Bupati juga menambahkan bahwa Pada saat berpuasa banyak terkandung hikmah, bahwa dengan berpuasa seseorang dapat merasakan kesusahan orang lain yang merasakan bagaimana tidak dapat makan dan minum sehari harinya.

Tak lupa pula bupati juga berpesan Terkait masalah penyalahan Narkoba dan kriminalitas yang memiliki benang merah.

“Narkoba kejahatan luar biasa, musuh bangsa dan musuh kita semua dan dengan tegas saya katakan perang terhadap narkoba, kepada bapak dan ibu mari kita jaga dan perhatikan anak-anak kita dari kejahatan narkoba serta kepada para Kepala Dusun agar lebih tanggap dan cepat lapor kepada pihak kepolisian bila ada di daerah nya terdapat aksi jaringan narkoba,” kata Kharuddin Syah dengan tegas.

Kehadiran Bupati bersama para SKPD dalam safari Ramadan mengunjungi Masjid Al Akmal, untuk menepati janji nya saat melakukan peletakan batu pertama masjid tersebut dengan memberikan bantuan sebesar Rp 100 juta dari APBD dan 500 zak semen dari infaq para PNS Labura serta menyerahkan bingkisan berupa kipas angin, jam dinding auto islamic, kain sarung serta Kacab PT.Bank Sumut Aekkanopan Novrial Noor Siregar SH, memberikan dua unit dispenser.

Turut hadir dalam rombongan tim safari Ramadan Pemkab Labura yakni M.Ali Borkat Sinaga SE dan Lumba Munthe (anggota DPRD Labura) H.Novrial Noor Siregar SH (Kacab Bank Sumut Aekkanopan) Drs.Sofyan Yusma (Kadis Litbang) Heri Wahyudi MAP (Kadishub) Edwin Defrizen ST (Kadis PU) H.Ahmad Sampurna MA (Kadis Sosial) Drs.H Faisal Irwan (Kaban PKAD) Buyung ST (Kadis Perukim) Drs.Sugeng (Kadis Infokom) Biwaluddin SSTP (Kabag Tapem) Nur Rahman S Sos (Kabag Kesra dan Binmas) M.Ikhsan SSTP (Kabag Umum) Timbul Harianja SSTP (Kabag Humas) Lahiri AG Hasibuan (Kasubag pada Humas) Jeffry Tambunan SH (Kasubag Kesra) Dedi Iskandar SE (Bendum PD.Al Washliyah) dan Armansyah staf Diskominfo. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini