Dokkes Polres Langkat Polda Sumut Adakan Pelayanan Kesehatan, SEMMI Ucapkan Terima Kasih

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Team Dokkes Polres Langkat Polda Sumut melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan kepada warga di Kecamatan Hinai yang beberapa waktu lalu terdampak banjir.

Kegiatan pelayanan yang dilaksanakan Polres Langkat Polda Sumut dengan Team Dokkes Polres Langkat Polda Sumut itu pun menuai apresiasi dari ratusan warga yang memeriksa kesehatan nya di pada kegiatan tersebut.

Menanggapi hal itu, Minggu (04/12/2022), Ketua Umum Pengurus Cabang (PC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Langkat, Mukthi Halwi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Langkat Polda Sumut.

“Terima kasih dan apresiasi terhadap Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK beserta jajaran,” ucap pria yang kerap disapa Mas Awi oleh Perwira Muda Lulusan Akpol Tahun 2003 itu.

Ketum PC SEMMI Langkat berharap jargon Polri Presisi tak hanya sekedar kalimat namun mampu menjadi modal Polri agar lebih dekat dengan masyarakat.

“Semoga Integritas dan kepercayaan publik terhadap Polri semakin membaik di tengah banyaknya gelombang peristiwa di internal Polri,” pungkasnya. (Nh)

- Advertisement -

Berita Terkini