Raih 3 Penghargaan Sekaligus, IMM Apresiasi Kinerja Kapolres Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kepolisian Resort Langkat di bawah kepemimpinan AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK meraih tiga penghargaan sekaligus dalam pelaksanaan evaluasi rapat kerja dalam rangka Analisa dan Evaluasi Semester I T.A 2022 dan Kesiapan Pelaksanaan Tugas Semester II T.A 2022 Polda Sumut di Aula Tribrata Polda Sumut, Sabtu (27/08/2022).

Pemberian Piagam penghargaan itu kerena Polres Langkat berhasil meraih Peringkat Pertama dalam bidang fungsi Binmas dan Peringkat Ketiga dalam respon cepat Satwil yang telah menindak lanjuti Dumas (Pengaduan Masyarakat) serta peringkat Ketiga dalam percepatan Vaksinasi Covid-19. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan diterima Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok.

IMM Apresiasi Kinerja Kapolres Langkat
Ketua Umum PC IMM Kabupaten Langkat, Arie Armanda (Foto: dok istimewa)

Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Langkat Arie Armanda mengaku bangga dengan apa yang diraih oleh Kepala Kepolisian Resort Langkat.

“Sebagai masyarakat Langkat, tentu kami sangat bangga dan apresiasi penuh atas pencapaian yang diraih oleh Polres Langkat. Bayangkan, tidak hanya satu penghargaan, tapi juga tiga sekaligus. Ini membuktikan bahwa kinerja Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK memang benar-benar bekerja dalam upaya pencapaian kebaikan untuk masyarakat Langkat,” ujar Arie dalam keterangan persnya kepada mudanews.com, Senin (29/8/2022) sore.

Lebih lanjut, Arie Armanda mengatakan bahwa selama mengabdi di bumi Langkat, AKBP Danu Pamungkas memang sosok yang sangat ramah dan mendukung banyak kegiatan positif masyarakat Langkat baik dari sisi kepemudaan maupun kemasyarakatan. “Tentu kami cukup bangga memiliki Kapolres yang sangat humble (rendah hati-red),” tutup Arie.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini