Kapolres Langkat Raih 3 Penghargaan, SEMMI Langkat Bangga kepada AKBP Danu Pamungkas Totok

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Rasa bangga dan apresiasi kinerja Polres Langkat di bawah pimpinan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK dengan meraih 3 penghargaan peringkat terbaik sekaligus.

Penghargaan itu langsung diserahkan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi  kepada Kapolres Langkat saat pelaksanaan evaluasi rapat kerja dalam rangka Analisa dan Evaluasi Semester I T.A 2022 dan Kesiapan Pelaksanaan Tugas Semester II T.A 2022 Polda Sumut di Aula Tribrata Polda Sumut, Sabtu (27/08/2022).

IMM Apresiasi Kinerja Kapolres Langkat
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak bersama (Wakapolda Sumut), Brigjen. Polisi Dr. H. Dadang Hartanto memberikan penghargaan kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK (Foto: dok istimewa)

Atas penghargaan tersebut, Keluarga Besar Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PC SEMMI) Langkat mengapresiasi Kapolres Langkat.

Ketua Umum PC SEMMI Langkat Mukthi Halwi pada Senin (29/8), menyampaikan merasa senang karena kinerja yang begitu revolusioner dan menjaga nama baik Kepolisian di wilayah hukum Polres Langkat sendiri.

“Penghargaan itu memang pantas di dapat oleh Kapolres Langkat dalam bidang Fungsi Binmas, kemudian pengaduan masyarakat (Dumas) serta percepatan vaksinasi yang dilakukan Polres Langkat,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini