Bersama Kemenkumham RI, Lapas Labuhan Ruku Ikuti Apel Pengamanan dan Pelepasan Mudik Secara Virtual

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATUBARA – Dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, sebelum pelaksanaan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kalapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara beserta jajaran menghadiri kegiatan apel kesiapan pengamanan dan pelepasan kegiatan mudik bareng Kemenkumham tahun 2022 secara virtual melalui Zoom Meeting, Kamis (28/4).

Dalam kegiatan ini, Andap menyampaikan duka cita mendalam kepada jajaran Kemenkumham RI yang telah mendahului kita serta menekankan 5 hal penting antara lain yang disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly yakni :

Pertama, Pahami, pedomani dan implementasikan regulasi-regulasi yang disampaikan dengan baik. Kedua, Tugas Pengamanan dan Pelayanan Publik harus baik dan tanpa cela. Ketiga, Seluruh jajaran harus sehat aman kondusif dan masyarakat terlayani dengan baik. Keempat, dimanapun berada harus menerapkan prokes ketat dan disiplin, serta dan Kelima, Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H bagi seluruh insan pengayoman.

Andap Juga menyampaikan bahwa untuk selalu menjaga hidup sehat dan selalu berdoa bagi insan pengayoman yang mengikuti mudik bersama.

“Health is not everything, without health everything is nothing. Saya mengajak seluruh jajaran untuk selalu sehat dan menjaga diri sebaik-baiknya,” ujar Andap.

Dalam pantauan, Jajaran Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara mengikuti kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini