Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Mengikuti Kegiatan Diskusi Opini

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATUBARA – Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara bekerjasama dengan Balitbangkumham menyelenggarakan kegiatan Opini (Obrolan Peneliti) dengan topik “Desain Pengaturan Omnibus Law Ciot a Kerja, Tranformasi Sosial, dan Ketahanan Pelaku Usaha Mikro dan Kecil pada Industri Pariwisata di Danau Toba, Labuhan Bajo, dan Mandalika,” Rabu (20/4/2022).

Kegiatan ini menghadirkan beberapa Narasumber yakni Dr.Sri Puguh Budiutami, M.Si selaku Kepala Balitbang Kumham, Musa Rejekshah selaku Wakil Gubernur Sumut, Drs. Imam Suyudi, Bc.IP., S.H., M.H Selaku Kakanwil Kemenkumham Sumut,

Prof.Dr.Robert Sibaranni, M.S selaku Guru Besar Universitas Sumatera Utara dan Ketua Lembaga Penelitian USU, Zumry Sulthony, S.Sos. M.Si selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov.Sumut, Tony Yuri Rahmanto selaku Peneliti muda Balitbangkumham serta Reporten TV ONE Nofri Affandi yang memandu Jalannya Kegiatan.

Pada kegiatan ini Jajaran Pegawai Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku mengikuti kegiatan melalui virtual dengan aplikasi zoom melalui perangkat komputer masing-masing maupun perangkat Handphone masing-masing. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini