Deklarasi Anti Korupsi, BEM Kota Binjai Siap Kritik dan Mensuport Kinerja Pemerintah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Presedium BEM Kota Binjai mengadakan Dialog Publik dan Deklarasi Anti Korupsi Dengan Menyongsong Tema “Bergerak Bersama Dalam Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bersih Melayani untuk menjadikan Binjai Bebas dari korupsi” bertempat di Pendopo Umar Baki Binjai, Rabu (9/2/2022).

Muhammad Sardani, Perwakilan Koordinator Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kota Binjai menyampaikan, korupsi akan memberikan dampak negatif pada kualitas produk demokrasi. Produk demokrasi itu adalah wali kota, bupati, gubernur, DPRD, dan sejenisnya.

”Kalau kemarin banyak bagian dari mereka yang ditangkap, perlu kita pertanyakan seberapa baik produk demokrasi kita,’’ ujarnya.

“Presedium BEM Kota Binjai siap Bersinergi dengan pemerintah kota Binjai, untuk selalu mengkritik, mengawal dan mensuport setiap kinerja-kinerja yang dilaksanakan oleh Pemko Binjai,” pungkasnya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Wali Kota Binjai, Bapak Kapolres Binjai, Bapak Kajari Kota Binjai, Ketua Umum KNPI Energy Of Harmony, dan Penyuluh Anti korupsi Inspiratif, yang sudah bersedia menjadi Narasumber pada dialog publik ini,” ujar Rezeki Arinanda selaku Ketua Panitia.

Kegiatan dialoq publik dan deklarasi mahasiswa anti korupsi berharap dengan dibuatnya kegiatan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa khususnya kota Binjai terkait program Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Dan juga mampu membangkitkan semangat mahasiswa untuk menjadikan kota binjai yang bersih dari korupsi,” sambungnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini