Akhirnya Pengurus HMI Cabang Bekasi Dilantik Ketua PB HMI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bekasi – Pelantikan HMI Cabang Bekasi berlangsung Khidmat, yang dihadiri oleh KAHMI Bekasi, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Senior HMI Cabang Bekasi, seluruh pengurus HMI Cabang Bekasi dan dilantik langsung oleh Ketua PB Bidang Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat Imam Renaldi Nasution yang didampingi oleh Wabendum PB HMI Oktaria di Ballroom Hotel Bekasi, Rabu (09/02/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Budi Nasrullah sebagai Ketua Umum HMI Cabang Bekasi berharap agar roda organisasi dan kaderisasi wajib berjalan.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini mensupport yakni KAHMI Bekasi, Pemerintah Kota dan Kabupaten Bekasi serta seluruh senior HMI cabang Bekasi yang selama ini mensupport HMI cabang Bekasi sehingga sampai hari ini masih tetap eksis dan mampu menjawab tantangan zaman,” lanjutnya.

Di sela-sela Pelantikan Ketua PB Bidang Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat juga memberikan pesan, bahwa seluruh pengurus HMI Cabang Bekasi harus solid dalam menjalankan program organisasi terlebih soal pengkaderan. Karena pengkaderan adalah ruh dari HMI.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat atas pelantikan HMI Cabang Bekasi dibawa kepemimlinan Budi Nasrullah,” pungkasnya. (Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini