PMII Sumut : Apresiasi Kapolda atas Pengamanan Kedatangan Presiden di Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sumatera Utara (PKC PMII Sumut) mengapresiasi Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Simanjuntak atas pengamanan dan pengawalan kunjungan kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Sumut.

Muhammad Tarmizi selaku Ketua PKC PMII Sumut merasa bangga atas kehadiran Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam agenda kunjungan kerja di Sumut tepatnya dibeberapa titik tempat yaitu kawasan Danau Toba, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Humbahas, Kabupaten Dairi dan peresmian Tol Binjai – Langkat.

“Selama kunjungan kerja Bapak Presiden RI beberapa hari di Sumut mendapatkan pengawalan dan pengamanan yang sangat maksimal oleh Polda Sumatera Utara, itu juga terlihat ketika di lapangan personil Polda Sumut siap dan sigap dalam melakukan pengamanan,” kata Tarmizi kepada wartawan di Medan, Jumat (4/2/2022).

“Hal ini kita apresiasi bersama kepada Kapolda Sumut dan seluruh Personil Polda Sumut atas keberhasilan dalam pengamanan dan pengawalan disetiap kunjungan kerja Bapak Presiden RI di Sumut,” tutupnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini