Truk Tangki Pertamina Hantam Ruko Warga di Stabat Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Truk tangki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) milik Pertamina menghantam ruko warga yang merupakan showroom sepeda motor (Duta Motor) dan samping mobil depan Avanza BK 1862 ABJ ringsek di Jalan KH Zainal Arifin Stabat Langkat Sumatera Utara sekitar pukul 05.15 WIB, Senin (20/9/2021).

Pantauan mudanews.com di lokasi, tampak truk tangki dan mobil avanza ditutup pakai terpal warna biru. Nomor Polisi (Nopol) milik truk tangki sudah dicopot dan tidak ada terlihat di depan serta belakang. Personil Sat Lantas Polres Langkat berada di lokasi. Warga sekitar melihat truk tangki. Dalam peristiwa kecelakaan ini tidak ada korban jiwa dan truk tangki dalam keadaan kosong, di truk itu ada sopir 1 dan 2.

Sopir dua truk tangki itu mengatakan plat BK nya sudah dicabut. Karena itu inventaris kepolisian dan kami (BUMN/Pertamina.)

“Hanya kami dan kepolisian saja yang boleh melihat, ini kan milik BUMN,” kata sopir 2.

Truk Tangki Pertamina
Truk Tangki dan Mobil Avanza

Sementara Kasat Lantas Polres Langkat AKP Ali Umat saat dihubungi melalui telepon seluler tidak aktif.

Sementara Kasusbag Humas Polres Langkat IPTU Joko Sumpeno ketika dikonfirmasi mudanews.com hanya mengshare berita online nasional terkait kecelakaan tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui berapa kerugian, penyebabnya dan kronologinya.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini