Sartika Hotma Naibaho Gadis Belia Asal Tanah Jawa Pergi Meninggalkan Rumah Sudah 3 Hari

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Simalungun – Seorang gadis remaja bernama Sartika Hotmauli Naibaho, adalah gadis yang berasal dari Nagori Tanjung Pasir kecamatan Tanah Jawa kabupaten Simalungun Sumatera Utara telah pergi meninggalkan rumah sudah tiga (3) hari.

Menurut informasi yang mudanews.com dapat dari pihak keluarga mengatakan bahwa gadis ini pergi meninggalkan rumah sejak Rabu (15/09/2021) sekira pukul 09.00 WIB hingga saat ini belum pulang kerumah.

Hal ini dikatakan salah seorang bibi (namboru) dari gadis tersebut kepada awak medya ini.
Bibi gadis bini menceritakan awal dari Sartika meninggalkan rumah, pada hari Selasa (14/09/2021), kakek dari Sartika mendapat surat panggilan dari sekolah dimana dia menimbah ilmu, yang menyatakan bahwa gadis tersebut sudah 3 hari tak masuk sekolah.

Kemudian oppungnya membujuk gadis itu agar keesokan harinya masuk sekolah dan akan ditemani kakeknya kesekolah untuk menghadap kepala sekolahnya, ketika diajak kakeknya untuk pergi bersama menuju sekolah ternyata Sartika Naibaho menolak dan menyuruh kakeknya duluan.

Sartika Hotma Naibaho
Sartika Hotma Naibaho

Setelah kakeknya tiba di sekolah dan menunggu sekian lamanya ternyata Sartika Naibaho tak kunjung datang, dan si kakek memutuskan untuk pulang kerumah, setiba dirumahnya sang kakek juga tidak menemukan gadis itu dirumah kemudian melakukan pencarian di sekitaran pekan Tanah Jawa namun tak menemukannya.

Ketika dalam pencarian si kakek bertemu dengan salah seorang teman dari Sartika dan mengatakan bahwa Sartika tadi naik sebuah angkot jurusan Siantar tetapi tidak turun untuk ke sekolah, melainkan terus menuju kota Pematang Siantar, mulai dari itulah hingga saat ini Sartika tak pulang.

Pihak keluarga sangat berharap dengan adanya pemberitaan ini Sartika dapat ditemukan dan bagi yang menemukan cucu beliau agar segera dapat menghubungi nomor kontak berikut ini 082168311526.

(Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini