Jumat Berkah, Yonif 8 Marinir Bersama KSJ Langkat Bagikan Masker dan Nasi Kotak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Dengan tema ‘Jum’at Penuh Berkah’ para prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir Bersama KSJ (Komunitas Sedekah Jum’at) Langkat menggelar Jum’at barokah.

Kegiatan amal tersebut membagikan nasi kotak dan masker kepada masyarakat kurang mampu di desa binaan Pangkalan Brandan Kabubapaten Langkat, Sumatera Utara, Jum’at (17/09/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Kegiatan yang dipimpin langsung Letda Mar Joko Santoso bersama selaku Danton 1 Kompi F bersama Ketua KSJ Langkat Nawawi S Stp ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu diseputaran Pangkalan Brandan.

Tak hanya itu, kegiatan tersebut pun memberikan gambaran kepada prajurit Yonif 8 Mar tentang arti saling berbagi dan kebahagiaan bersama.

Jumat Berkah
Prajurit Yonif 8 Marinir Bersama KSJ Langkat membagikan nasi kotak dan masker.

Kegiatan ini juga dilaksanakan diikuti bersama Sahabat Bersedekah Marinir Yonif 8 Mar Komunitas Sedekah Jumat Langkat (KSJ Langkat).

Terpisah, Letkol Marinir Farick M Tr Opsla Danyonif 8 Marinir yang juga tergabung bersama KSJ Langkat yang mengawali sebagai pembina mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama KSJ Langkat ini juga merupakan bentuk komitmen prajurit Yonif 8 Marinir untuk lebih dekat bersama masyarakat.

Jumat Berkah
Prajurit Yonif 8 Marinir Bersama KSJ Langkat membagikan masker

“Dengan terjun langsung memberikan makanan kepada masayarakat yang membutuhkan dan saya sangat bersyukur kegiatan ini tetap selalu bisa dilaksanakan bersama-sama, sesuai motto kita Marinir Peduli Marinir Berbagi,” ujar Danyonif 8 Marinir.

Kegiatan amal itu pun berlangsung aman tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Berita Langkat, Wahyu

 

- Advertisement -

Berita Terkini