Razia Insidentil Lapas Kelas IIA Pematangsiantar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar Rudy Fernando Sianturi beserta jajaran melakukan upaya pencegahan peredaran Narkoba dan gangguan keamanan dan ketertiban lainnya di dalam lapas dengan memeriksa dan menggeledah kamar Hunian WBP di Blok Enggang kamar 6, 7 dan 8, Rabu (08/9/2021) pukul 05.00 WIB dinihari.

Lapas Kelas IIA Pematangsiantar tetap berkomitmen untuk tetap BersiNar (Bersih dari Narkoba) dan pungli untuk menuju Wilayah Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dari hasil razia, petugas mengamankan Handphone 4 unit, Gunting kecil 2 buah, Sendok yang diasah tajam 5 buah, Kartu Remi, Headset, Charger dan lainnya dan tidak ditemukan Narkoba.

Razia Insidentil Lapas Kelas IIA Pematangsiantar
Barang yang diamankan petugas

“Ini merupakan langkah tegas dan keseriusan Lapas dalam penegakan disiplin dan penegakan keamanan dan ketertiban di dalam lapas, kita akan terus melakukan razia sebagai bentuk pencegahan,” jelas Kalapas.

Dalam hal ini, sambungnya, kami tetap berkomitmen menjaga integritas petugas dalam melaksanakan tugas dan saya tetap menghimbau kepada seluruh jajaran petugas Lapas Kelas IIA Pematang Siantar Kanwil Kemenkumham Sumut agar terus melakukan pengawasan terhadap warga binaan.

“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab bersama bukan hanya jajaran pengamanan ini merupakan tugas dan tanggung jawab seluruh petugas Lapas Kelas IIA Pematang Siantar,” tukasnya. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini