Jalan Menuju Bukit Lawang Rusak, Warga Minta Gubsu Perbaiki

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Masyarakat Kampung Banten, Kelurahan Pekan Kuala, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat turun ke jalan, Senin (2/8/2021). Mereka meminta pemerintah segera memperbaiki akses menuju objek wisata Bukit Lawang yang rusak parah itu.

Dilihat mudanews.com foto diakun facebook Tri Permata Putra, warga aksi di Jalan Lintas Binjai – Bukit Lawang membawa spanduk dan memblokir jalan provinsi itu, pengendara roda dua dan mobil boleh melintas, sedangkan dump truk yang membawa material galian c di stop warga. Aksi itu dikawal oleh pihak Kepolisian.

“Memohon kepada bapak Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi dan Presiden Jokowi untuk memperhatikan jalan, karena sangat mengganggu kenyamanan dan tempat usaha meraka sangat terganggu karena di siang hari abu-abu jalanan berterbangan,” ujar Putra, salah satu masyarakat yang bertempat tinggal disitu.

Jalan Menuju Bukit Lawang Rusak
Warga memblokir jalan (Foto: Facebook Tri Permata Putra)

Putra menegaskan jangan sampai jalan ini memakan korban, karena sudah tidak layak lagi dilalui bagi pengedara roda dua maupun roda empat apalagi di malam hari dengan tidak adanya penerang jalan yang sangat membahayakan bagi pengendara itu sendiri. Jalan yang rusak dan berlubang bukan 1 atau 2  kilometer saja, tapi sekitar 5 km.

“Harapan masyarakat mudah-mudahan aspirasinya di dengar bapak Edy Rahmayadi,” pungkas pemuda Kuala itu. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini