Perduli Sesama di Masa Pandemi, Personil Polsek Padang Tualang Bagikan Sembako

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Bertemakan “Satu Polisi Satu Keluarga” Personil Polisi Polsek Padang Tualang yang dikomandoi AKP Tarmizi Lubis SH kembali menyalurkan bantuan paket sembako ke warga yang kurang mampu terdampak Covid-19 di sektor wilayah hukumnya, dengan cara door to door, pada Senin (2/8/2021) sekira pukul 09.30 WIB.

Bantuan tersebut guna meringankan beban warga kurang mampu yang berada di Kecamatan Padang Tualang, Kecamatan Sawit Seberang dan Batang Serangan selama pandemi Covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat.

AKP Tarmizi Lubis SH kepada wartawan mengatakan, bahwa kegiatan bagi sembako kepada masyarakat secara door to door ini rutin dilakukan di masa Pandemi.

“Penyaluran bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu merupakan bentuk kepedulian Polsek Padang Tualang dimasa pandemi Covid-19. Kami menyisihkan sedikit penghasilan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” cetus Tarmizi.

Perduli Sesama di Masa Pandemi
AKP Tarmizi Lubis SH memberikan sembako ke rumah warga

Dirinya juga menambahkan, bahwa penyaluran paket sembako ini terus digelar rutin dan berkesinambungan di lokasi yang berbeda sampai berakhirnya masa Pandemi.

“Sembako yang kita bagikan hari ini sebanyak 25 paket, berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 kg Gula putih 1 kg, Susu cream 1 kaleng, sabun mandi 2 buah dan Setiap satu bendera Merah Putih ukuran kecil,” cetus AKP Tarmizi Lubis SH.

Syamsul (57) warga Dusun I Hidayah, Desa Padang Tualang, Kecamatan Batang Serangan selaku penerima sembako, mengucapkan terima kasih banyak kepada Polisi Polsek Padang Tualang. “Semoga kedepannya agar terus seperti ini di masa Pandemi dan terus mengayomi masyarakat di wilayah kerjanya,” cetusnya. Berita Langkat, Wahyu

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini