Walikota Pematangsiantar dan BNN Deklarasikan Kampung Melayu Bersinar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pematangsiantar Deklarasikan Kelurahan Melayu sebagai Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba), Jalan Sriwijaya atas, Kecamatan Siantar Utara, Senin (28/6/2021).

“Saya mengajak seluruh Lapisan masyarakat turut serta dan bergandengan tangan dalam memerangi narkoba yang sudah banyak memakan korban di Kota ini,” ucap Walikota Pematangsiantar Hefriansyah Noor.

Walikota berkeinginan bahwa yang memberantas bukan hanya Aparat Penegak Hukum saja melainkan seluruh masyarakat, seharusnya berperan dalam pemberantasan narkoba dan dapat berkoordinasi dengan aparat penegak hukum di wilayahnya masing-masing.

“Ini menjadi tantangan kita semua, bagaimana kita bisa mendeteksi, mengeliminir, jangan sampai ada warga terpapar narkoba,” harapnya.

Selanjutnya, Walikota juga menerangkan bahwa BNN Kota Pematngsiantar berkomitmen untuk memerangi penyalahgunaan dan peredaran Narkoba.

“Sebab dampak yang ditimbulkan sangat merugikan bagi semuanya, bahkan merusak sendi-sendi kehidupan, merusak generasi muda, anak bangsa terutama generasi muda Kota Pematangsiantar,” tutup Wali kota.

Gerakan tersebut mendapat sambutan baik oleh Walikota Pematangsiantar karena menjadi pilot project Kelurahan Bersinar oleh BNN. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini