Koperasi Anak Mas Sejahtera, Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Koperasi Anak Mas Sejahtera (KAMS) menggelar pengajian dan santunan anak yatim sebagai rasa syukur atas berdirinya KAMS pada Februari 2021.

Pengajian dan santunan Anak Yatim asuhan dari CHC 98 Foundation digelar di Basecamp KAMS Klari, Kabupaten Karawang, pada Sabtu (20/3/2021), dihadiri para pengurus dan anggota KAMS.

Anggota Koperasi Anak Mas Sejahtera di isi oleh Alumni HMI Cabang Medan dan Karawang. Ketua Koperasi adalah Abdul Rasyid yang merupakan Alumni HMI Cabang Medan dan Direktur Menejemen di isi oleh Alumni HMI Cabang Karawang Rifaldi Eka Saputra.

Sekretaris KAMS Sawal Silalahi berpendapat bahwa koperasi yang bergerak di bidang pertanian, peternakan dan sektor usaha lainnya itu didirikan menggeliatkan perekonomian masyarakat pedesaan khususnya di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Sementara itu Direktur Manajemen KAMS, Rifaldi mengatakan “Insyaallah keberkahan didapatkan dari setiap kegiatan dan aktifitas Koperasi Anak Mas Sejahtera dengan jalan sedekah yang kita lakukan,” ucapnya.

Acara yang dihadiri langsung Dewan Pengawas KAMS Muzakhir Rida, dan Pembina KAMS H. Husni Thamrin, beserta para pengurus dan anggota KAMS. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini