Kadivpas : Lapas Labuhan Ruku Harus Bebas dari Pungli

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Kepala Divisi Permasyarakatan, Pujo Harianto memberikan penguatan kepada petugas Lapas Kelas II A Labuhan Ruku terkait tugas pokok dan fungsi di Aula Lapas, Sabtu (6/3/2021). .

“Lapas Labuhan Ruku harus bebas dari pungutan liar dan untuk anggota penjagaan harap melakukan pekerjaan sesuai SOP dan tingkatkan pengamanan dinamis terhadap warga binaan,” pungkasnya.

Kemudian Kadivpas dalam arahannya mengingatkan kembali mengenai pelaksanaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM) di Lapas Labuhan Ruku yang dimulai dengan perubahan mindset pola pikir dan bekerja sesuai dengan SOP.

Sementara itu Yan Rusmanto, Kalapas Labuhan Ruku mengatakan, pelaksaan WBK dan WBBM di Lapas Labuhan Ruku adalah tujuan utamanya, sebab dengan menerapkan WBK dan WBBM untuk membangun program Reformasi birokrasi sehingga mampu mengembangkan budaya kerja yang anti korupsi, berkinerja tinggi dan mampu memberikan pelayanan publik yang berkualitas. (Malaka)

- Advertisement -

Berita Terkini