Alhamdulillah, Ketua ISNU Langkat Sudah Berada di Rumah

Ketua ISNU Langkat
Ketua PC ISNU Langkat Dhevan Efendi Rao SH SPd

MUDANEWS.COM, Langkat – Alhamdulillah, Ketua Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Langkat Dhevan Efendi Rao sudah berada di rumahnya dengan selamat.

“Alhamdulillah sudah berada di rumah,” kata Dhevan saat dihubungi mudanews.com, Sabtu (27/2/2021).

Ia membenarkan dibawa orang tak dikenal pada Jumat (27/2) sore. Dia menginap di sebuah rumah. “Tidak ada yang kenal satu orang pun,” bebernya.

Sebelumnya, “Tolong informasikan dengan teman-teman, Sekjen kita Dhevan dijemput OTK dan sampai sekarang belum ada kabar,” kata Rudi Hartono yang merupakan sahabat Dhevan di salah satu grup Whatsapp.

Ia mengatakan, Dhevan kemarin sore di Stabor Kecamatan Selesai menuju Padang Brahrang/Licun dibawa Supir, kemudian ia turun di Simpang Lincun. Setelah itu, ia dibawa OTK dengan mobil sampai hari ini belum ada kabar.

“Ia pergi sendiri untuk jumpai teman, kami bilang biyar ditemani saja, dia tidak mau, ia turun di simpang Lincun, ditunggu sama supir pun tidak mau,” kata Rudi.

Mudanews.com sudah mencoba menghubungi Dhevan melalui telepon seluler dan Whatsapp, namun tidak aktif hingga berita ini diterbitkan. (red)