Yoffi Andinata: Di Balik Kesulitan, Ada Kemudahan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (LPP) Manajemen Khatulistiwa menggelar Seminar Motivasi untuk Aparat Desa dengan mengangkat tema “Healthy Life for The Strong Nation” bertempat di Grand Kanaya Hotel Medan. Minggu (06/12/2020).

Motivator, Lecturer, Enterpreneur dan Author, Yoffi Andinata menjadi pembicara dalam kegiatan seminar motivasi tersebut.

“Ingatlah Insya Allah bagi kita yang kuat imannya, di balik kesulitan akan ada kemudahan, di balik musibah akan ada hikmahnya,” kata Yoffi kepada para peserta Seminar Motivasi untuk Aparat Desa.

Yoffi pun mengatakan kalau kita banyak memposting hal-hal yang positif maka dia akan menjadi efek positif untuk pikiran dan action kita dan juga akan memberikan energi positif kepada orang lain.

“Satu hal yang membuat kita maju adalah usaha, satu hal yang membuat kita hancur adalah putus asa dan satu hal yang membuat kita kuat adalah doa,” ucap Yoffi.

“Ikhlas itu tidak berharap dan sabar itu tidak mengeluh, itu yang harus kita tanamkan dalam diri kita,” pungkasnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini